Banner_Header

VIDEO: Akui Kehebatan Al Qur'an, Bhiksu Pemimpin Budha Sami' Ya'la Thailand Akhirnya Memeluk Islam


KabarDuniaIslam - Kisah Pemimpin Budha Sami' Ya'la Thailand Masuk Islam, Sebuah video rekaman yang diunggah oleh netizen bernama Alam Syah (7/10/16) menjadi viral bagi kalangan pengguna social media khususnya Facebook. Dalam video berdurasi 2:16 menit tersebut terlihat seorang Biksu sedang mengikrarkan dua kalimat Syahadat, kemungkinan video ini diambil di wilayah Thailand.

Alam menginformasikan bahwa sosok penganut agama Budha itu adalah seroang ketua besar Sami' Ya'la Thailand. Ia masuk Islam setelah mengakui kehebatan Al Quran.

Akui Kehebatan Al Qur'an, Bhiksu Pemimpin Budha Thailand Akhirnya Memeluk Islam, Ini Videonya!
Bhiksu Pemimpin Budha Sami' Ya'la Thailand Akhirnya Memeluk Islam
Dengan dibimbing oleh seorang Ustadz, sang Bhiksu yang masih mengenakan jubah mengucapkan dua kalimat Syahadat Asyhadu Allaa Ilaaha Illallah Wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullah. Kemudian dilanjutkan dengan mengucapkan maknanya dalam bahasa Thailand.


Diketahui, Bhiksu yang masuk Islam ini merupakan Ketua Besar Sami Ya’la Thailand ini menjelaskan bahwa alasan mengapa akhirnya memeluk agama Islam adalah karena setelah mengkaji Al-Qur’an, dirinya yakin bahwa itulah kitab yang paling benar dan hebat.

“Alhamdulillah.. Kemarin ketua besar sami ya’la thailand mengucapkan syahadat setelah mengkaji islam. Dia mengakui kehebatan alquran dan akhirnya masuk islam” tulis Alam Syah di akun Facebook pribadinya, jum’at (7/10/2016) .

Berikut ini video detik-detik sang Bhiksu mengucapkan Syahadat.



0 Response to "VIDEO: Akui Kehebatan Al Qur'an, Bhiksu Pemimpin Budha Sami' Ya'la Thailand Akhirnya Memeluk Islam"

Posting Komentar

error: Content is protected !!
Close (x)