Banner_Header

Menangnya Donald Trump Bisa Jadi Awal Kebangkitan Islam di Seluruh Dunia


KabarDuniaIslam - MENANGNYA DONALD TRUMP BISA JADI KEBANGKITAN ISLAM - Jika kau lihat setelah 9/11, perang media terhadap Islam di seluruh dunia, normalnya orang-orang sekarang berpikir 'Islam harus binasa' (na'udzubillah). Tapi tidak begitu. Kita menemukan semakin banyak orang yang ingin tahu, 'Agama seperti apakah ini?'

Sekarang mari kita lihat fakta statistik memperlihatkan bahwa, agama yang paling cepat pertumbuhannya adalah Islam. Agama paling cepat pertumbuhannya di Amerika adalah Islam. Dan agama paling cepat pertumbuhannya di Eropa adalah Islam.

Islam di Amerika
Umat Islam di Amerika

Sebesar apapun usaha mereka mengekang Islam, sebesar itu pula Islam akan tumbuh berkembang.

Allah Ta'ala berfirman:
وَمَكَرُوا۟ وَمَكَرَ ٱللَّهُ وَٱللَّهُ خَيْرُ ٱلْمَٰكِرِينَ

"Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya." (QS. Ali Imran : 54)
Setelah tragedi 9/11 media mengatakan Islam adalah agama teroris, muslim adalah teroris. Dan kita melihat di Amerika saja, dalam jangka waktu 9 bulan setelah 9/11, ada 34.000 orang Amerika masuk Islam. Di Eropa sendiri dalam jangka waktu 10 bulan setelah 9/11, lebih dari 20.000 orang Eropa masuk Islam. Jadi semakin mereka mencoba menyerang Islam, Islam semakin tersebar luas.

Sekarang media mengatakan, Islam merendahkan wanita, Islam tidak memberi hak kepada wanita. Apa kau tau, dari orang-orang yang masuk Islam, 2/3 darinya adalah wanita!

Aku bertanya, siapa yang memaksa wanita Amerika masuk Islam? Siapa yang memaksa wanita Eropa masuk Islam?

Allah Ta'ala berfirman:

هُوَ ٱلَّذِىٓ أَرْسَلَ رَسُولَهُۥ بِٱلْهُدَىٰ وَدِينِ ٱلْحَقِّ لِيُظْهِرَهُۥ عَلَى ٱلدِّينِ كُلِّهِۦ وَلَوْ كَرِهَ ٱلْمُشْرِكُونَ

"Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al Qur’an) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai." (QS. At Taubah: 33.

Tulisan di atas diambil dari ceramah Dr. Zakir Naik ketika seminar di Malaysia.

Lalu, apa hubungannya Donald Trump dengan Kebangkitan Islam di Amerika?

Dr. Zakir Naik vs Donald Trump
Donald Trump adalah presiden terpilih Amerika yang akan menggantikan presiden Obama tahun 2016 ini. Sebagaimana kita ketahui selama kampanye pemilu Trump terkenal dengan sikap dan pernyataannya yang kerap kali menyudutkan bahkan mengintimidasi umat Islam. Orang ini tak segan-segan berjanji akan mengusir Islam dari tanah Amerika.

Dengan sikap anti-Islam (islamophobia) ekstrim yang ditunjukkan Trump telah memicu kemarahan dan kebencian diantara warga Amerika sendiri. Tidak sedikit yang kemudian mengecam Trump sebagai manusia paling rasis di Amerika. Kebencian warga Amerika kepada Donald Trump ini terbukti, bahkan sehari setelah diumumkan sebagai pemenang pilpres Amerika ia didemo oleh jutaan warga Amerika di berbagai negara bagian.

Semakin besar kebencian mereka terhadap Islam, semakin besar pula Islam akan berkembang.

Ref: Lampu Islam.

0 Response to "Menangnya Donald Trump Bisa Jadi Awal Kebangkitan Islam di Seluruh Dunia"

Posting Komentar

error: Content is protected !!
Close (x)