Banner_Header

Lakukan Ini Sebelum Tidur, Racun Berbahaya di Tubuh Anda Akan Terserap Habis. Begini Caranya ...


KabarDuniaIslam - Tanpa disadari terkadang ada racun atau unsur berbahaya lainnya yang masuk ke dalam badan lewat makanan, air, udara, atau lewat kontak langsung bersama sumber penyebaran yang berbahaya. kiat mengeluarkan racun-racun jahat dari dalam badan sangatlah gampang, cukup melakukan cara ini sebelum tidur sehingga semua racun yang ada didalam badan kamu bisa keluar serta terkuras habis hanya dalam waktu satu malam. Kamu dapat melihat pada gambar di bawah ini.

Proses mengeluarkan racun berasal dalam tubuh dinamakan detox. Ada banyak sekali tipe detox yang umum dipakai, mulai dari detox memakai bahan herbal hingga dengan detox menggunakan bahan kimia.

Cara Unik Serap Racun dari Dalam Tubuh dengan Plester Bawang Di Kaki
Cara Mengeluarkan Racun dari Dalam Tubuh dengan Detox Alami

Salah satu jenis detox yang sangat baik untuk mengeluarkan racun atau toxin dari dalam tubuh adalah detox bantalan kaki atau biasa juga disebut detox Foot Pads. Dan kabar baiknya detox ini bisa kamu buat sendiri dengan memanfataatkan bahan herbal alami seperti bawang.

Detox Foot Pads sangat mudah dilakukan. Detox ini akan membantu tubuh dalam mengeluarkan berbagai logam berat, sisa metabolik, racun, parasit mikroskopik, lendir, kimia dari dalam tubuh.

Detox ini juga dapat meningkatkan stamiba, menurunkan stres dan rasa cemas, meningkatkan sirkulasi, dan menghilangkan rasa sakit dan nyeri.

Melalukan detox bantalan kaki secara rutin akan meningkatkan kualitas tidur anda, meredakan sakit kepala, meningkatkan kemampuan mental dan konsentrasi, ditambah meningkatkan metabolisme dan mengurangkan keletihan.

Cara Unik Serap Racun dari Dalam Tubuh dengan Plester Bawang Di Kaki

Bahan yang dibutuhkan:


  1. Air
  2. Kaus kaki
  3. Kain kassa
  4. Bawang putih
  5. Plester lebar
  6. Bawang merah


Cara Penggunaan:


  1. Iris bawang putih dan bawang merah sampai lembut.
  2. Siapkan air bersih dan rebus hingga mendidih.
  3. Masukkan irisan bawang putih dan bawang merah ke dalam air yang sedang mendidih.
  4. Biarkan mendidih selama 10 menit. Kemudian biarkan hingga dingin selama 20 menit.
  5. Tuangkan ramuan itu ke kain kassa yang telah disiapkan, secukupnya hingga basah.
  6. Apabila terlalu banyak air, peras kain kassa tersebut. Usahakan untuk tidak membasahai plester agar tetap lengket.
  7. Jika semua bahan telah siap berarti anda sudah siap melakukan detox. Cara menggunakannya cukup mudah. Tempelkan kain kassa tadi pada telapak kaki bagian tengah, sebaiknya gunakan kaus kaki dan tidurlah sampai keesokan harinya, buanglah bantalan detox tersebut.


Untuk hasil yang maksimal lakukan detox ini secara rutin setiap hari atau bisa juga kapan saja anda merasa butuh.

Demikian informasi singkat bagaimana mengeluarkan racun dari dalam tubuh dengan cepat menggunakan detox dari bahan alami. Selamat mencoba dan jangan lupa BAGIKAN artikel ini ke teman anda yang lain melalui facebook atau Twitter.

0 Response to "Lakukan Ini Sebelum Tidur, Racun Berbahaya di Tubuh Anda Akan Terserap Habis. Begini Caranya ..."

Posting Komentar

error: Content is protected !!
Close (x)