Banner_Header

Patung Telanjang Di Istana Bogor Mendadak "Tutup Aurat" Jelang Kedatangan Raja Salman


Kabar Dunia Islam - Istana Bogor berbenah menjelah kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. Patung-patung telanjang yang ada di Istana Bogor ditutupi dengan pohon.

Patung tersebut terletak di halaman Istana Bogor. Pada hari Rabu (1/3/2017), patung-patung tersebut sudah ditutupi dengan tanaman hias.

Patung yang ditutup antara lain patung wanita dan patung singa. Tanaman-tanaman hias yang berada di pot menutup mayoritas sisi patung ini.

Patung Telanjang Di Istana Bogor Mendadak "Tutup Aurat" Jelang Kedatangan Raja Salman
Patung Telanjang Istana Bogor Ditutup Dengan Taman
Patung sebelum ditutup pohon Pada Selasa (28/2) kemarin, di halaman Istana dan patung-patung tersebut masih 'apa adanya'. Belum ditutupi pohon.

Raja Salman diagendakan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 12.41 WIB. Setelah itu rombongan akan langsung menuju Istana Bogor.Baca Juga: Ini Urutan Penyambutan Raja Salman oleh Jokowi di Istana Bogor.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo akan menyambut Raja Salman bin Abdulaziz dari Arab Saudi di Istana Bogor.

Kepala Bagian Media Biro Pers Media Istana Kepresidenan, Yudhi Wijayanto, menjelaskan di Istana Bogor, Jl Ir H Juanda, Jawa Barat, Rabu (1/2/2017), Raja Salman akan datang memasuki Istana lewat pintu depan, dikawal oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), baik dari pihak Indonesia maupun Saudi.

Mobil Raja Salman terus melaju pelan, diiringi Paspampres yang setengah berlari, anak-anak SD akan melambaikan bendera Merah Putih dan Arab Saudi, sampai ke dekat Gedung Induk Istana Bogor ini. Kemudian Presiden Jokowi menyambutnya seketika turun dari mobil. Mereka akan berjalan menuju Gedung Induk.



Di depan Gedung Induk, akan ada upacara penyambutan, termasuk inspeksi pasukan. Meriam akan dibunyikan 21 kali.

Jokowi dan Raja Salman akan mengendarai mobil golf mengelilingi bundaran depan Gedung Induk itu, berputar tembus melewati bagian sayap kanan belakang Istana. Mereka berhenti sebentar, disambut tari-tarian.


Kemudian, Raja Salman dan 16 pangeran termasuk putra mahkota akan melakukan penanaman pohon di sayap kiri belakang Istana.

Selesai penanaman pohon, mereka akan berjalan ke Gedung Induk lagi, mengisi buku tamu, kemudian duduk berbincang di beranda, menatap Kebun Raya Bogor.

Mereka akan masuk bagian dalam Gedung Induk, mengadakan pertemuan bilateral, dan menandatangani nota kesepahaman (MoU).

Akan ada penganugerahan Bintang Indonesia ke Raja Salman di dalam Gedung Induk. Selesai itu, Raja Salman meninggalkan Istana Bogor.

Di akhir rangkaian, akan ada jumpa pers oleh Menteru Luar Negeri RI dan Saudi.

Sumber : Detik

0 Response to "Patung Telanjang Di Istana Bogor Mendadak "Tutup Aurat" Jelang Kedatangan Raja Salman "

Posting Komentar

error: Content is protected !!
Close (x)