Banner_Header

MENGUAK Identitas Ustadz Gadungan ABU JANDA AL-BOLIWUDI, Kafir Atheis/Free Thinker yang Diustadzkan Oleh Kaum Kafir/Zindiq/Munafiq


KabarDuniaIslam - Si ustadz abal-abal yang menamakan dirinya Abu Janda al-Boliwudi kembali berulah, kali ini dia memfitnah dan menantang Dr. Zakir Naik terkait ceramah terbarunya di beberapa kota di Indonesia. Tidak hanya kali ini saja, ustadz gadungan ini berulah. Siapa sih sebenarnya Abu Janda al-Boliwudi ini? Berikut ini admin unggah postingan yang coba mengungkap sosok dibalik akun Abu Janda Al-Boliwudi yang diustadzkan oleh kaum zindiq, munafiq, dan kafir di dunia maya ini.

MENGUAK Identitas Ustadz Gadungan ABU JANDA AL-BOLIWUDI, Kafir Atheis/Free Thinker yang Diustadzkan Oleh Kaum Kafir/Zindiq/Munafiq


Beberapa hari ini, dunia maya dihebohkan dengan kehadiran ustad parodi Abu Janda al-Boliwudi, pengasuh pondok pesantren online Al-Faceboki emoticon-Ngakak (S) . Kehadiran Abu Janda al-Boliwudi menjadi perhatian masyarakat/netizen lantaran postingan-postingan kontroversialnya dengan tema agama di Facebook Page-nya www.facebook.com/ustadabujanda (http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:https://www.facebook.com/ustadabujanda).

Postingan-postingan tersebut mendapat tanggapan pro dan kontra dari masyarakat, khusunya umat Islam. Tidak sedikit orang yang mengira bahwa Abu Janda Al Boliwudi adalah ustad betulan emoticon-Hammer (S) , karena beberapa kali mengutip ayat Al Quran dan juga hadits Nabi dalam postingan maupun saat membalas komentar-komentar di FPnya. Beberapa netizen muslim yang penasaran menelusuri identitas dari ustad parodi tersebut emoticon-Metal , dan akhirnya berhasil mengetahui namanya, Permadi Arya.

Fenomena Ustad Abu Janda al-Boliwudi, yang Juga Seorang Kaskuser

Pada awalnya, seingat ane.. Abu Janda Al Boliwudi ini gimmicknya mulai dimainkan atau diperkenalkan oleh agan Permadi saat dia memparodikan video ancaman panglima ISIS terhadap TNI, Polri, dan Banser.

Spoiler for Video parodi Abu Janda al-Boliwudi:

Setelah video parodi ISIS-nya heboh, agan Permadi meneruskan gimmick Abu Janda Al Boliwudi-nya dengan membuka pondok pesantren online Al-Faceboki emoticon-Hammer (S) , lalu mulai mengeluarkan postingan-postingan kontroversialnya emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Postingan-Postingan Abu Janda:

Ustad Abu Janda al-Boliwudi ini juga dikenal piawai membuat grafis dakwah emoticon-Ngakak (S) yang kontennya kontroversial. Berikut adalah beberapa karya grafis dakwah Abu Janda al-Boliwudi yang berhasil ane rangkum dari Facebook Page-nya yang masih bisa diakses dengan Google Chace (http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:https://www.facebook.com/ustadabujanda/photos_stream?ref=page_internal)

Spoiler for Dakwah grafis Abu Janda:

Siapa sih sebenarnya Abu Janda al-Boliwudi atau agan Permadi ini? Ane sendiri tidak kenal secara personal dengan agan Permadi ini meski ane dan agan Permadi berteman di Facebook. Ane lebih mengenal dia sebagai agan ‘serafffff’, TS-nya trit ‘The XYZ of World War [Semua yang di-edit dari sejarah Perang Dunia]’ salah satu trit legendaris di subforum Sejarah & Xenology di Kaskus pada 2010-12 silam. Sekarang udah ngga bisa dibuka di webnya Kaskus, namun kalau ingin buka masih bisa dibuka di arsipnya kaskus, nih http://archive.kaskus.co.id/thread/6320094/

Spoiler for Perkenalan agan Permadi di trit The XYZ of World War:

Spoiler for Sepak Terjang Abu Janda sebagai agan serafffff:


Ok, mari kembali ke soal Abu Janda al-Boliwudi-nya, bukan agan serafffff-nya.. Meski berperan sebagai ustad parodi, Abu Janda ini sering menghubungkan fakta-fakta sejarah dengan ayat-ayat Al Quran serta hadits Nabi, hingga terkesan 'cocoklogi' emoticon-Cape d... (S), seperti kebiasaannya dulu saat aktif di tritnya The XYZ of World War. Apa yang Abu Janda al-Boliwudi dakwahkan emoticon-Hammer (S) , memang kebanyakan mengusung tema-tema yang realitanya terjadi di masyarakat, namun ketika segala ayat dan hadits dibawa-bawa lalu dipaksakan sebagai penguat/pembenaran atas setiap pernyataannya, ane rasa itu berlebihan atau keblinger. Kan dari awal agan Permadi ini sudah mencitrakan bahwa Abu Janda al-Boliwudi adalah akun parodi, alangkah seru bila postingannya sekadar kritik-kritik pedas tanpa bawa-bawa ayat Al Quran atau Hadits Nabi.

Orang yang berbicara tentang ayat dan hadits itu seyogianya adalah orang yang memang mafhum akan dua hal tersebut, bukanya ustad parodi. Betul, setiap orang punya kebebasan untuk mengeluarkan pendapatnya, namun saat dia tanpa sengaja sudah menjadi rujukan orang-orang yang "terjebak" emoticon-Hammer (S) , ane jadi khawatir sama efek berantai/viral-nya. Kebiasaan 'cocoklogi' yang ada pada ustad Abu Janda al-Boliwudi ini tidak ane temuin di akun-akun parodi lain, seperti akun parodi Anda Bertanya Habib Rizieq Menjawab atau akun parodi Ustad Felix Kwetiau . Makanya ane dan mungkin sebagaian orang melihat akun ABHRM dan UFK asik-asik aja emoticon-Big Grin. Kalau Abu Janda Al Boliwudi ini, banyak yang nyangka doi ustad beneran meski awalnya hanya iseng belaka, bahkan ada beberapa ormas yang jadiin agan Permadi ini DPO.. kalau seperti itu, ane malah kasihan sama anak istrinya emoticon-Berduka (S)

CMIIW, Wallahu a'lam

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Komentar beberapa kaskuser yang menurut ane menarik emoticon-thumbsup
Spoiler for Pendapat Kaskuser:


Tanya-jawab/diskusi TS dengan kaskuser
Spoiler for Dengan agan touringsoldier tentang Id Kaskus serafffff:

Spoiler for Dengan agan Street.Walker tentang agama agan Permadi:

Spoiler for Dengan agan gedang kepok tentang artikel penyeimbang:

Spoiler for Dengan agan absanalbar tentang Penutupan FP:


Temuan Agan streisouls tentang Agan Serafffff yang mengaku mantan muslim (ane baru tahu dan kaget emoticon-Belo )
Spoiler for Mengaku mantan muslim. murtad?:


Temuan Agan aldrinketiga, Agan Serafffff mengaku mantan Kristen juga emoticon-Hammer (S)
Spoiler for Agan Permadi Mengaku Mantan Kristen Juga:
Quote:Original Posted By aldrinketiga
Fenomena Ustad Abu Janda al-Boliwudi, yang Juga Seorang KaskuserFenomena Ustad Abu Janda al-Boliwudi, yang Juga Seorang Kaskuser
biar lebih jelas aj gan
okelah bagus kalo doi mau menghilangkan paham radikalisme (atau yg biasa mereka bilang "bigot")
tapi yaa kok yg ane liat malah mereka tumbuh jadi bigot jg ya (meski berseberangan dengan "bigot" yg mereka lawan)

TKPnya di sini: https://www.kaskus.co.id/thread/5535...dari-perang/10

Sumber : Kaskus

0 Response to "MENGUAK Identitas Ustadz Gadungan ABU JANDA AL-BOLIWUDI, Kafir Atheis/Free Thinker yang Diustadzkan Oleh Kaum Kafir/Zindiq/Munafiq"

Posting Komentar

error: Content is protected !!
Close (x)