Banner_Header

ALLAHU AKBAR!!! Kapolda NTB Nyatakan Panggilan Tertinggi Hanya Allah, Beginilah Seharusnya Seorang Pemimpin


KabarDuniaIslam, Mataram – Begini seharusnya sikap seorang pemimpin, Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs Umar Septono tegas menyatakan sikap bahwa panggilan tertinggi hanya milik Allah. Tidak ada panggilan yang boleh menandingi panggilan tersebut.

“Dikesibukan dunia yang kerja, yang shopping, yang rapat, itu harus dihentikan karena panggilan paling tinggi hanya satu. Allahuakbar Allahukbar… Mau panggilan mana lagi yang lebih tinggi?” ujarnya.



Kapolda NTB menyatakan hal tersebut dalam sambutannya saat menghadiri hibah tanah untuk pembangunan masjid dari anggotanya, Bripka Nurlana kepada masyarakat Desa Seteluk Atas, Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa 4 Oktober yang lalu.

Luar biasa, takbirnya menggelegar membuat merinding sampai ke hati seolah meledakkan keakuan yang memang terkadang hiruk terkungkung dengan urusan dunia meski adzan telah berkumandang. (ddt)

Berikut cuplikan videonya :


Beredarnya video ceramah Kapolda NTB ini menuai berbagai tanggapan positif dari netizen, diantaranya seperti akun Kurniawan yang menulis:

Ini dia baru seorang pemimpin sejati.. Pemimpin yg benar2 menjalankn perintah allah.. Pemimpin yg menjalankn pancasila sila pertama secara betul.. Demi allah ucapan yg di ucapkan di dpn umum dn untuk umum ini td..apabila niat dia benar hanya untuk allah.. maka dia lah sebenar benar nya ahli syurga . Dia nanti di padang mahsyar akan ternaungi oleh iman nya.. Jd kan kmi penduduk syurga mu ya allah.. Dn jaga selalu iman kmi.. Dn lindungi kapolda ini.. Dn mudahkn urusan2 nya dlm menegakkan aturan di bumi indonesia ini.. Amiin

akun lain, Padli sh memberikan tanggapan atas kebanggaannya

Allahu akbar3x... walilla hil hamdu....semoga sukses slalu Jenderal....kami sbg junior sgt bangga memiliki senior spt Jenderal....

Barakallahu fiikum bapak Kapolda NTB, Brgjen Pol Drs. Umar Septono semoga selalu dalam rahmat-Nya.

0 Response to "ALLAHU AKBAR!!! Kapolda NTB Nyatakan Panggilan Tertinggi Hanya Allah, Beginilah Seharusnya Seorang Pemimpin"

Posting Komentar

error: Content is protected !!
Close (x)