Banner_Header

Sayap Militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, Siap Perang Dengan Israel. Tetapi...?!


KabarDuniaIslam - Pasca agresi Israel atas jalur Gaza, Pejuang Hamas dibawah sayap militer Brigade Izzudin Al-Qassam hadir dan siap melindungi rakyat Palestina, bahkan dapat melawan pesawat jet tempur milik Israel.

Sumber dari internal Hamas menyatakan bahwa mereka siap menghadapi segala bentuk serangan roket Israel. Hamas siap menghadapinya, dan sudah menyiapkan senjata dan roketnya disegala penjuru Gaza.
Sayap Militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, Siap Perang Dengan Israel. Tetapi...?!
Brigade Izzuddin Al-Qassam

Bahkan pesan ini sudah sampai di badan intellijen militer Israel, Hamas sudah menyiapkan roket terbaru untuk menghadapi serangan Israel. Oleh karena itu, Israel menyiapkan diplomasi politik ke negara-negara Arab, Eropa dan Timur Tengah untuk menghentikan serangan Hamas ke Israel.

Bahkan upaya diplomatik dari negara-negara Eropa dan Arab telah disampaikan ke Hamas agar membatalkan rencana serangan jika Israel melakukan serangan ke Gaza dan menghargai perjanjian gencatan senjata.

Salah seorang pengamat politik menyatakan bahwa brigade Izzuddin al-Qassam sayap militer Hamas akan melawan dengan segala kekuatan untuk menghadapi serangan Israel dan kerugian besar akan menimpa Israel.

Sumber : SuaraPalestina

error: Content is protected !!
Close (x)