Banner_Header

Ahok 'Murka' Disebut Kafir di Persidangan, Dulu Kok Bangga Disebut Kafir, Sudah Hilang Ingatan?


KabarDuniaIslam - Ahok Murka Disebut Kafir di Persidangan, Wajah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memerah saat membacakan keberatan atas keterangan saksi pelapor, Muhammad Asroi Saputra. Dengan nada tinggi Ahok menegaskan keberatan disebut kafir oleh Asroi.

“Saya tegaskan, saudara mengerti kitab suci, baik. Di situ ditegaskan Isa ada di Alquran. Saya percaya Yesus Tuhan dan (saya) bukan kafir. Saya keberatan Anda sebut saya kafir,” kata Ahok, dalam persidangan kasus dugaan penistaan agama, di auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Ahok 'Murka' Disebut Kafir di Persidangan, Dulu Kok Bangga Disebut Kafir, Sudah Hilang Ingatan?
Ahoak Dulu dan Sekarang

Suasana ruang sidang hening saat Ahok mengungkapkan keberatannya. Adik Ahok, Fify Lety Indra, mencoba menenangkan Ahok dengan mengelus-elus punggungnya.

Ahok lalu menunjuk ke dirinya sendiri, dengan nada tinggi berkata, tiap warga negara berhak bertuhan sesuai dengan sila pertama Pancasila.

“Saya bertuhan dan saya percaya Yesus Tuhan. Dan adalah hak saya di negara Pancasila dan sebagai WNI di negara Pancasila saya berhak menjadi

Invalid Domain Name
apa pun di negeri ini,” tegas Ahok.

Link: http://news.liputan6.com/read/2835804/ahok-murka-disebut-kafir-di-persidangan

***

Padahal dulu jauh sebelum kasus penodaan agama ini, Ahok malah bangga disebut kafir.

Masih ada kok jejak digitalnya di media. Bahkan dulu pernyataan Ahok ini juga dibangga-banggakan para pendukungnya: Gak Apa-apa Pemimpin Kafir, Yang Penting Tidak Korupsi, Daripada bla bla bla…

Ini jejak digital berita CNN Indonesia, sekedar mengingatkan jangan sampai lupa ingatan.


Ahok: Saya Bangga Jadi Kafir Yang Penting Tidak Korupsi

(Minggu, 14/12/2014 20:46 WIB)

Ahok menilai, banyak orang yang menyerangnya, mengaitkan program atau kebijakan yang dilakukannya dengan isu politik sampai isu rasisme. “Kalau saya paling gampang cari kelemahan saya. Udah Cina, kafir. Komplit,” ujarnya.

Mengenai isu rasisme yang ditujukan padanya, ia pun bersenda gurau akan membuat sebuah kaos yang melambangkan dirinya. “Saya pikir saya musti cetak kaos juga, tulisannya, saya bangga jadi kafir yang penting tidak korupsi,” ucap Ahok dan disambut dengan gelak tawa dari hadirin.

Link: http://www.cnnindonesia.com/nasional/20141214203321-20-18046/ahok-saya-bangga-jadi-kafir-yang-penting-tidak-korupsi/

Dulu bangga bahkan ketawa disebut KAFIR, mau bikin kaos juga.

Kenapa sekarang sewot disebut KAFIR?

Jadi terdakwa bikin lupa ingatan?


Sumber: gemarakyat

0 Response to "Ahok 'Murka' Disebut Kafir di Persidangan, Dulu Kok Bangga Disebut Kafir, Sudah Hilang Ingatan?"

Posting Komentar

error: Content is protected !!
Close (x)