Banner_Header

KEREN! Hukuman Berat Bagi Polisi yang Tidak Sholat Berjamaah


KabarDuniaIslam - Pemandangan menarik terjadi di taman Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur. Di siang hari yang cukup terik, belasan polisi dijemur. Sebabnya, mereka malas mendirikan shalat berjamaah. Saat adzan berkumandang, mereka tidak lekas berangkat ke masjid, tetapi malah memilih berposisi di barak.

Tidak hanya dijemur, mereka pula dikenai beberapa hukuman. Diantaranya merupakan push up, rolling dan juga merayap.



Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris besar Toni S, menarangkan hukuman itu dikasih buat tingkatkan disiplin pada segala polisi. karena, dikala itu pada jam 12. 00, sudah terdengar panggilan azan salat zuhur.

“anggota dalmas ini malah lebih memilah berposisi di barak, makanya aku hukum supaya mereka jera,” kata toni serupa dilansir viva.

Dalam rangka tingkatkan ketertiban dan juga melindungi mutu mental, polrestabes surabaya memerintahkan para personil polisi buat shalat berjamaah.

Bagi toni, panggilan adzan menggambarkan tata cara agama buat tingkatkan ketertiban. Polisi yang tidak bersegera ke masjid dikala terdengar adzan, sementara itu ia tidak lagi bertugas, berarti kedisiplinannya lagi menyusut.

Toni pula meningkatkan, kebijakan dari Kapolrestabes Surabaya komisaris besar Iman Sumantri buat menggiatkan shalat jamaah itu pula dimaksudkan supaya polisi dapat jadi contoh warga.

0 Response to "KEREN! Hukuman Berat Bagi Polisi yang Tidak Sholat Berjamaah"

Posting Komentar

error: Content is protected !!
Close (x)